Home » , , » Kondom Bergerigi

Kondom Bergerigi

Jenis Terbaru Kondom Bergerigi Getar Paling Laris

Seks merupakan kegiatan yang memberi sensasi kenikmatan tersendiri bagi pasangan suami istri. Apalagi pasangan suami istri yang masih baru tentu membuat kegiatan ini lebih sering dibanding pasangan yang telah lama menikah. Nah, jika anda ingin menikmati bulan madu lebih lama tanpa memikirkan anak maka ada jenis terbaru kondom bergerigi getar sebagai alat kontrasepsi.

Kepuasan Sex Dari Kondom Bergerigi Getar

Kontrasepsi merupakan pilihan anda dan pasangan jika memang ingin menunda memiliki anak dalam jangka waktu dekat. Sebenarnya ada cara kontrasepsi yang alami dan tidak memiliki efek samping seperti KB kalender. Namun hal ini sulit diterapkan jika pasangan anda tidak memiliki siklus menstruasi yang teratur tiap bulan.
Dari berbagai jenis kontrasepsi yang ditawarkan selain KB kalender mungkin kondom bergerigi getar paling laris inilah yang lebih aman untuk anda. Istri anda tidak perlu repot-repot memakai alat kontrasepsi seperti memasang IUD dalam rahim, suntik hormonal atau mengkonsumsi pil kontrasepsi. Toh, kepuasan lebih akan anda dapatkan dari kondom bergerigi getar ini.

Mengapa jenis kondom bergerigi getar sangat laris di Indonesia?

Kondom duri sebagai alat bantu sex dan juga alat kontrasepsi yang dipakai oleh laki-laki memang terdengar lebih efisien dibanding dengan alat kontrasepsi yang dipakai wanita kebanyakan. Tentu kontrasepsi yang dipakai wanita memiliki efek samping seperti memakai alat kontrasepsi suntik hormonal akan berdampak pada berat badan wanita naik drastis. Pil KB pun rawan jika sampai lupa meminum secara teratur.
Nah, anda sebagai laki-laki mungkin bisa memilih salah satu jenis terbaru kondom yang berbeda dengan kondom biasa yang beredar di pasar bebas. Kondom bergerigi getar ini memiliki banyak manfaat untuk anda sendiri dan juga pasangan. Anda penasaran apa saja yang bisa anda dapatkan dari kondom istimewa ini? Kondom jenis ini memiliki gerigi atau duri-duri halus di seluruh bagian yang apabila anda pakai saat sedang ereksi maka bisa memiliki fungsi ganda. Pertama, anda akan merasakan sensasi hebat menggunakan kondom ini saat melakukan penetrasi. Pasangan anda akan langsung terangsang baik di luar maupun saraf-saraf sensitif di dalam.
Kedua, anda bisa memberikan sensasi pengalaman pada pasangan yang tidak akan terlupakan bahkan pasangan akan selalu ketagihan bercinta dengan menggunakan kondom bergerigi getar ini. Anda tentu menginginkan hubungan yang selalu panas, bukan? Alasan lain yang membuat kondom jenis ini sangat laris di pasar Indonesia adalah kemudahan merawat kondom berbeda dengan kondom biasa yang langsung dibuang. Kondom jenis ini masih bisa digunakan lagi asal anda merawatnya dengan benar. Anda harus rajin membersihkan kondom setelah digunakan dengan pasangan.

Cara Perawatan Serta Membersihkan Kondom Bergerigi Getar

Cara membersihkan kondom berduri pun cukup mudah yaitu merendamnya dengan air sabun sambil digosok rata menyeluruh. Setelah itu, anda bisa mengeringkan kondom menggunakan tisu dan handuk kering. Setelah benar-benar bersih dan steril, kondom bisa disimpan di tempat yang kering dan sejuk agar awet.
Jangan pula menjemur di bawah terik matahari secara langsung karena akan mengakibatkan kerusakan pada kondom yang berbahan silikon dan mudah rusak. Jika anda merawat kondom bergerigi getar ini dengan baik dan benar maka kondom akan awet dan bisa anda gunakan kapan pun sesuka hati.
Nah, sekarang anda telah memiliki wawasan tentang kondom bergerigi getar dari manfaat dan cara perawatan. Apakah anda tertarik memakai kondom bergerigi getar ini untuk memuaskan pasangan dan membuat rumah tangga semakin harmonis? Selamat mencoba dan merasakan sensasi klimaks yang berbeda dari pengalaman anda sebelumnya.

Pemesanan dan Layanan Kontak Kondom Bergerigi Getar

Nah jika saat ini anda hendak menggunakan alat bantu sexualitas kondom bergerigi getar silihakan hubungi kami untuk pemesanan produknya, atau anda bisa memilih nya secara langsung di dalam website penjualan kami yang khusus untuk hubungan pasutri, situsnya adalah obat kuat kesehatan (dot) com. Atau bisa langsung menghubungi kami melalui kontak layanan pesan sebagai berikut.
Hermanto #Jl Mawar no.102 rt 05 rw 08 #Kel/Kec Podo sugih #Pekalongan #Jawa tengah #Hp 081234567890 #hammer of thor #BCA #POS
Harga kondom bergerigi 250.000 #Rek BCA 1234567890 a/n lapak kosmetik #Ongkir pos 25.000 total 275.000. Kirim bukti resi pembayaran Anda melalui whatsapp dengan nomer Hp kami 081318888449.

kondom bergerigi

Iklan

Thor Hammer

obat kuat kesehatan
Support : Review Klg Asli | Tentang Klg Asli | Jual Klg Asli
Copyright © 2016. Obat Klg Asli Hammer Of Thor Italy Obat Anabolic Rx24 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by google
Proudly powered by Blogger